Saat Menjamahmu pun Aku Tak Bisa..

Posted: 15 Juni 2010 in Tips


Sometimes when we touch
The honesty is too much
And I have to close my eyes and hide…

Duh, Akang…  lagu cinta kita ini udah Nyai putar berpuluh kali, dari subuh tadi sampai malam ini..  Maksud hati biar kangen ini sedikit terobati, tapi yang ada malah rasa sakit di hati.  Karena cinta dan rindu yang semakin menghimpit…

Duh, Akangku.. Pasti kalau orang lihat, langsung ‘ngomongin’ dalam hati (plus garuk-garuk kepala, kali :D) : “ Nyai, hidup di jaman apa sih, kok kangen aja jadi masalah? Kan ada telpon, YM, bahkan kalo mau tinggal pesen tiket pesawat online, trus ketemu deh…”

Iya memang, bersyukur, Nyai hidup di era saat komunikasi bukan lagi merupakan hal yang sulit dilakukan, bahkan untuk bersay hello dengan Akang yang dibatasi jarak beribu km darat dan lautan.  Tetapi bukan itu masalahnya.    Ada beberapa hal yang membuat Nyai  tidak bisa berkomunikasi dengan Akang walaupun tersedia alat canggih sekalipun.  Akang memang tidak sedang ikut perang, sehingga Nyai perlu mengungkapkan kangen lewat surat seperti film ‘Dear John’…  Enggak.  Tapi memang ada saat-saat  Nyai tidak bisa mengobrol dan curhat sama Akang, walau ingin sekali.  Tidak bisa, tidak mungkin dan tidak boleh karena bukan di waktu yang tepat.  Hal ini selalu bikin sesak di dada.

Trus gimana, caranya biar rasa rindu Nyai  ke Akang bisa sedikit terobati? Nyai punya beberapa tips.. kebanyakan memang berdasarkan pengalaman — beberapa yang nyeleneh lain, ya  baru ada di khayalan, sewaktu-waktu kepepet, nanti Nyai praktekin juga deh.  Tips-tips nya begini  :

  • Ngelamunin dan ngebayangin wajah  si dia atau kalau lupa — hehe kebangetan amat, nih–sambil liatin fotonya
  • Ngedengerin dan nyanyiin lagu-lagu cinta kita berdua
  • Telpon dia, kalau memang memungkinkan
  • SMS, kalau telpon tidak memungkinkan
  • Makan makanan favoritnya  (Akang, Nyai 2 hari kemarin sempet makan Mie Rebus biar Akang juga inget.. eh ternyata Akang bikini puisi buat Nyai.. aha.. )
  • Dengerin musik kesukaannya
  • Teriakin namanya (pesan sponsor : lihat jam dan tempat, yaa..😀 )
  • Baca-baca Facebook atau Blog miliknya
  • Kirim surat  (siapa tahu, kalau udah banyak bisa bikin film atau novel kayak Dear John – lagi)
  • Chatting di internet
  • Berdoa untuk dia (ah my favorit banget)
  • Menangis (kadang-kadang menolong juga tuh.. percaya deh)
  • Terus bersabar dan menyibukkan diri dengan hal-hal yang lain sementara waktu
  • Mencari dan menyimpan benda yang beraroma seperti dia. (sering Nyai ke  man’s parfume section di supermarket.. hanya untuk membaui parfume yang Akang pakai.. hehe.. aneh ya?)
  • Nonton drama romantic

Itu baru beberapa sih.  Tapi yang jelas, tiap moment pasti beda yang dilakukan, karena semuanya disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada.  Yang penting, kangennya bisa terobati dan enggak merugikan orang lain, kan?

Seperti malam  ini, Nyai kangen banget sama Akang.  Jadi Nyai tuangkan dalam tulisan.  Mudah-mudahan Akang jadi senang, rindu Nyai tersalurkan, dan semoga yang baca jadi terhibur.

Pokoknya, I miss you so much Akang.  Walau sering Nyai menjamahmu pun tak bisa, tapi rintangan jarak tak akan sejengkalpun menutup usaha Nyai untuk tetap berada di sisi terdalam hati Akang.  Cos I want to hold u till I die, till we both break down and die.. I wanna hold u, till the fear in me subside…

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s